Rabu, 11 Juli 2018

Tips Memilih Provider Internet Untuk Mahasiswa



GIG

Sebagai anak muda yang kekinian, mahasiswa pasti butuh koneksi internet setiap saat. 

Mulai dari sosial media, mengerjakan tugas, sampai streaming film favorit membutuhkan koneksi internet yang bisa diandalkan. 

Tapi, sayangnya gak semua mahasiswa bisa mengakses internet dengan baik karena salah dalam memilih provider. 

Untuk itu, kalau kamu seorang mahasiswa yang sedang mencari provider internet terbaik, tips-tips berikut wajib kamu ikuti :

Memperhatikan Kuota yang ditawarkan

Buat para Mahasiswa, kuota internet jadi hal yang penting banget. Karena, disaat kuota habis biasanya para Mahasiswa bakalan kesulitan untuk menjalankan aktivitas sehari-harinya. 

Wajar, karena saat ini semua hal dilakukan menggunakan internet mulai dari pesen transportasi online, ngecek sosial media sampai mengerjakan tugas kuliah pun butuh kuota internet yang memadai.

Sayangnya, buat mendapatkan kuota yang memadai dibutuhkan uang yang gak sedikit. 

Para Mahasiswa yang kebanyakan mengandalkan uang bulanan dari orang tua, dituntut untuk berhemat termasuk dalam urusan kuota internet. 

Maka dari itu kuota termurah pun biasanya jadi solusi supaya bisa tetap terkoneksi internet dan gak menguras kantong. 

Kalo kamu butuh kuota termurah dengan harga yang miring, kamu bisa pakai GIG dari Indosat untuk Internet di rumah kamu. Jadi, kamu bisa pakai internet sepuasnya tanpa harus bikin kantong jebol.

Menghitung budget paket internet

Mahasiswa biasanya identik dengan para perantau yang mengandalkan uang bulanan dari orang tuanya. 

Karena keuangan yang dimiliki terbatas, para mahasiswa harus  pintar-pintar dalam mengendalikan kondisi keuangan pribadinya. 

Termasuk dalam urusan paket internet yang penting tapi juga bisa menguras kantong. 

Biar uang bulanan kamu gak terkuras habis, pastiin kamu udah menghitung budget paket internet setiap bulannya. 

Selain itu, pastiin juga paket internet yang kamu beli cukup untuk dipakai sebulan atau belilah paket internet unlimited GIG dari Indosat.

Memastikan sinyal atau coveragenya baik

Udah beli paket internet tapi ternyata sinyalnya jelek di rumah kamu? Hal ini sering banget terjadi karena gak setiap provider bisa menjangkau semua ruangan di dalam rumah. 

Untuk itu, pastiin sinyal atau coverage dari provider yang kamu pilih sampai ke dalam rumah kamu. Jadi, paket internet yang udah kamu beli gak akan sia-sia begitu aja.

Itu dia tips-tips yang bisa mahasiswa terapkan supaya bisa dapet provider internet terbaik. 

Kalo kamu penasaran sama GIG, kamu bisa mampir ke laman berikut http://gig.id/id/promotions buat dapetin beragam info seputar promosi yang lagi dikasih GIG buat kamu. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar