Kamis, 12 Juli 2018

Beberapa Ruangan di Rumah yang Perlu di Perhatikan Kebersihannya


Beberapa Ruangan di Rumah yang Perlu di Perhatikan Kebersihannya

Sebagai tempat tinggal, rumah menjadi tempat yang harus senantiasa dirawat. 

Karena, rumah yang tak terawat bisa memberikan dampak buruk bagi pemilikinya. 

Mulai dari dampak sosial dimana Anda akan dianggap sebagai pemalas yang tak becus merawat rumah sampai dampak kesehatan yang terganggu akibat banyaknya kotoran di dalam rumah.

Meski merawat seisi rumah merupakan suatu hal yang penting untuk dilakukan, namun Anda bisa memusatkan perhatian Anda pada beberapa ruangan berikut. 

Karena beberapa ruangan berikut tergolong sebagai ruangan yang paling kotor dan berpotensi menimbulkan penyakit kepada para penghuni rumah. 

Berikut ini dua ruangan di rumah yang perlu diperhatikan kebersihannya setiap saat :

Gudang

Ruangan pertama yang harus Anda perhatikan kebersihannya adalah Gudang. Meski jarang dikunjungi, bukan berarti gudang tidak menjadi tempat berkumpulnya kotoran. 

Justru, karena itulah gudang bisa menjadi pusat kotoran di rumah sekaligus menjadi pusat bibit penyakit di rumah Anda. 

Karena, saat tidak digunakan dalam jangka waktu lama, gudang pasti menyimpan banyak sekali debu dan berbagai partikel berbahaya lainnya yang dapat menyerang para anggota keluarga. 

Untuk membersihkannya, Anda dapat menggunakan jasa general cleaning agar bisa mendapatkan hasil yang menyeluruh mengingat general cleaning merupakan proses pembersihan yang menyeluruh hingga ke sudut-sudut ruangan.

Dapur

Tidak hanya gudang, tempat lainnya yang berpotensi menjadi sarang kuman di rumah Anda adalah dapur. Ya, dapur yang merupakan tempat Anda mengolah dan memasak setiap harinya bisa menjadi tempat paling kotor sekaligus menjadi tempat tinggal kuman karena banyaknya sampah dapur yang dihasilkan. 

Selain itu, dapur yang identik dengan tempat mencuci piring juga dapat menjadi sarang penyakit mengingat tingkat kelembaban yang cukup tinggi. 

Agar dapur Anda terjaga kebersihannya, maka mulailah bersihkan dapur tersebut agar menjadi tempat yang dibenci oleh kuman dan bakteri jahat. 

Jika tidak sempat, Anda dapat menggunakan jasa home cleaning untuk membersihkan dapur dan ruangan lainnya di rumah Anda secara berkala. 

Dengan demikian, rumah Anda menjadi lebih bersih dan kesehatan anggota keluarga dapat terjaga.

0 komentar:

Posting Komentar