Rabu, 11 April 2018

Ini Dia Langkah Langkah Make Up Ala Korea Yang Singkat

Ini Dia Langkah Langkah Make Up Ala Korea Yang Singkat

Jika terburu buru didalam melakukan make up pada wajah maka akan dihasilkan riasan yang tidak bagus. 

Di setiap paginya kita pastinya sering diburu waktu karena harus segera pergi ke sekolah, kuliah, atau pun kerja. 


Jika kamu di setiap paginya tidak memiliki banyak waktu untuk dandan, maka sebaiknya kamu mencoba make up yang simple ala Korea dibawah ini.


Berikut langkah langkah make up ala Korea yang singkat diantaranya yaitu :

 1.      Menggunakan BB Cream


Langkah pertamanya adalah dengan menggunakan BB Cream ke area seluruh wajah. BB Cream ini merupakan pilihan dasar didalam make up yang tepat untuk terlihat natural karena bersifat ringan dan juga dapat memberikan coverage yang baik.

2.       Menggunakan Concealer


Jika noda hitam diwajah kamu belum tertutupi dan kamu merasa dark circle maka jangan ragu menggunakan concealer. Oleskan concealer pada sponge lalu kemudian ditepuk tepuk secara halus pada area wajah yang diinginkan.

3.       Menggunakan Bedak


Kemudian gunakan bedak untuk mengunci make up kamu. Untuk terlihat natural maka loose powder sangat direkomendasikan karena memiliki tekstur yang ringan. Bedak diaplikasikan ke seluruh area wajah kecuali pipi.

4.       Menggunakan Eyebrow


Jika bagian wajah sudah selesai di make up maka saatnya beralih ke area mata. Pertama dengan merapihkan bulu alis dengan menggunakan brush. Setelah itu gambar dan isi alis dengan menggunakan pensil alis.

5.       Menggunakan Eyeshadow  


Agar tampilan mata lebih segar maka gunakan eyeshdow dengan warna kuning kecoklatan sehingga akan memberikan kesan yang natural di kulit. Eyeshadow ini bisa kamu aplikasikan dengan menggunakan jari.


6.       Menggunakan Eyeliner


Selanjutnya eyeliner diaplikasikan pada garis mata dan gunakan eyeliner pensil yang berwarna cokelat sehingga terlihat lebih natural.

7.       Menggunakan Maskara


Lalu maskara diaplikasikan setelah sebelumnya menjepit bulu mata dengan menggunakan curler.

8.       Menggunakan Lip And Cheek Cream


Langkah terakhirnya adalah dengan menggunakan produk Lip and Cheek Cream atau Lip Tint yang merupakan perona untuk pipi dan bibir.

Itulah langkah langkah make up ala Korea yang singkat. Make up ala Korea ini akan terlihat natural dan mudah sekali didalam pengaplikasiannya. Selain itu juga tidak memerlukan banyak peralatan make up dan tidak memerlukan banyak waktu.

0 komentar:

Posting Komentar