Rabu, 21 Februari 2018

3 Rumah Dijual di Bandung yang Bisa Dibeli dengan Budget 150 Jutaan


Rumah Dijual di Bandung yang Bisa Dibeli dengan Budget 150 Jutaan

Anda mencari rumah dijual di Bandung yang harganya murah? Untuk wilayah kota, sebenarnya cukup sulit menemukan rumah murah yang bisa dibeli dengan bujet 150 juta. Tapi, sulit bukan berarti tidak ada. 

Asalkan Anda berusaha lebih keras lagi, seperti dengan mencari di internet atau bertanya pada kerabat, maka rumah murah ini bisa Anda temukan.

Rumah murah ini juga bukan hanya rumah petak second, karena Anda bisa benar-benar membeli rumah baru dengan bujet 150 jutaan di Bandung. 

Bahkan, beberapa perumahan menawarkan tiap unitnya dengan harga tersebut. Rumah dan perumahan mana sja yang menawarkan hunian 150 jutaan? Langsung saja simak 3 ulasannya berikut ini.

1. Rumah Grand Bunga Lestari

Rumah ini terletak di Leuwidulang, Rancamanyar, Pemeungpeuk, Bandung Selatan, Jawa Barat dan termasuk dalam Grand Bunga Lestari yang sudah memasuki pembangunan tahap 3. Fasilitas rumah tipe 35/50 seharga Rp150 juta ini cukup lengkap, yaitu 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 carport, dan daya listrik sebesar 900 Watt. Tentu merupakan fasilitas yang sudah standar dan banyak dicari orang, bukan?

Booking fee untuk rumah ini yaitu Rp2 juta dan administrasi Rp1,2 juta. Jika membayar cash atau cash bertahap, Anda berkesempatan memperoleh harga diskon sekaligus bonus berupa meja kompor, bak cuci piring, kanopi cinkalum, toren air, dan lainnya. Dokumen yang dibutuhkan hanya pas foto 3x4, fotokopi KTP, dan fotokopi KK, masing-masing 3 rangkap.

Selain 35/50, tersedia 2 tipe lainnya, yaitu 30/42 dan 45/70. Selain fasilitas dalam rumah, fasilitas sekitarnya juga lengkap dan Anda bisa dengan mudah mengakses jalan tol serta fasilitas umum lainnya. 

Fasilitas umum ini meliputi sekolah (dari TK sampai SMA ada di sini), rumah sakit, masjid, stasiun, pusat perbelanjaan, kawasan bisnis, dan pusat kebugaran.

Tambahan lagi, mobil juga tentu bisa masuk dan dekat jalan raya. Rumah dijual di Bandung ini berada di kawasan bebas banjir serta sudah dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam. 

Jadi, Anda tetap bisa tidur tenang dengan intensitas curah hujan yang tinggi atau meninggalkan rumah saat mudik ke kampung halaman. Sempurna sekali tentunya.

2. Rumah Grand Cendana Residence

Rumah dijual di Bandung berikutnya berada dalam perumahan Grand Cendana Residence yang letaknya di Jalan Cihonje-Batukarut, Bandung, Jawa Barat. 

Setiap unit rumah bergaya modern bertipe 30/60 ini ditawarkan dengan harga Rp153,5 juta dan bersertifikasi HGB. Biaya DP bisa dicicil 6 kali atau Rp50 ribu per hari.

Fasilitas dalam rumah meliputi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport. Luas tanah kosong yang setara dengan luas bangunan membuat Anda bisa memanfaatkannya untuk membuat taman atau kebun. 

Bangunannya baru dibangun tahun 2018 ini dan dilengkapi dengan daya listrik 1.300 Watt.

Anda tentu bisa mengakses berbaga fasilitas umum yang tidak jauh dari lokasi hunian. Fasilitas umum yang bisa Anda akses dari perumahan ini yaitu jalan raya, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan masjid. Untuk mencapai alun-alun Banjaran, Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit.

Kelebihan dari perumahan ini adalah mobil bisa masuk, keamanan 24 jam, dan bebas dari terror banjir yang sering kali mengancam. Selain itu, dekat juga dengan kawasan wisata Banjaran dan Ciwidey. Developer-nya cukup populer dan terpercaya, yaitu WG Group Property yang juga beperan dalam pembangunan Grand Sharon Residence dan Kutawaringin Industrial Park.

3. Rumah Bojongwaru

Rumah ketiga ini berada di Jalan Bojongwaru Kavling Bojongwaru Indah 1, Pameungpeuk, Bandung, Jawa Barat. Rumah tipe 36/60 dengan luas bangunan 36 m2 dan luas tanah 60 m2 ini telah dilengkapi dengan daya listrik 1.300 Watt. Fasilitas dalam rumah seperti dua rumah sebelumnya, yaitu 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Standard an pas dengan kebutuhan utama setiap orang.

Harga rumah ini Rp160 juta dan jika Anda serius, masih bisa dinego. Mengingat unit yang tersisa hanya 1, maka Anda harus cepat-cepat membelinya jika memang cocok dengan harga, lokasi, dan fasilitas pendukungnya. 

Jika Anda mencari hunian nyaman dan murah di Bandung Selatan, maka rumah ini wajib Anda pertimbangkan.

Karena untuk ukuran Bandung Selatan, tidak mudah mencari hunian murah dengan fasilitas yang cukup memadai ini. 

Selain murah, kelebihan dari rumah ini adalah strategis dan bebas banjir. Anda pun bisa dengan mudah mengakses berbagai fasilitas umum dan tidak perlu khawatir dengan intensitas hujan yang tinggi.

Harga rumah dijual di Bandung umumnya berada di atas Rp200 juta, khususnya untuk rumah yang tidak bersubsidi. 

Sedangkan rumah di bawah Rp200 juta biasanya second, take over (membeli rumah kredit yang sudah dibayar sebagian), atau bersubsidi. Nah, 

jika Anda benar-benar butuh rumah murah, jangan sia-siakan kesempatan untuk segera membelinya.

0 komentar:

Posting Komentar