Senin, 13 November 2017

5 Hotel Murah di Jogja Yang Cocok Untuk Para Traveler


Yogyakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang kaya akan Destinasi wisata menarik dan unik, kota Jogja juga terkenal akan aneka kulinernya yang beragam hingga pendidikannya yang jauh lebih maju dibandingkan dengan kota lainnya, untuk itu wajar jika akan ada banyak pembangunan hotel demi memenuhi kebutuhan traveler dan wisatawan luar kota yang hendak menginap dan bermalam di Jogja. 

Ada banyak hal yang bisa anda temukan di kota Jogja, pertama adalah budayanya yang ramah dan adat istiadat yang masih tetap dijaga dengan baik. 

Namun kita tidak akan mengulas informasi mengenai kota ini melainkan hotel atau penginapan yang akan kita ulas, beberapa hotel di kota Jogja ada yang murah dan juga ada yang mahal terganggung dari fasilitas dan lokasinya sendiri. 

Karena kita akan membahas mengenai hotel murah di Jogja yang cocok untuk para traveler, maka berikut ini daftar hotel murah yang paling kami rekomendasikan untuk anda para traveler.

Hotel Kartika Yogyakarta



Hotel murah pertama yang patut untuk anda kunjungi bersama dengan keluarga dan teman-teman anda adalah hotel Kartika, untuk hotel ini sendiri berada di Jl. Sosrowijayan, No.8. Untuk harga yang ditawarkan oleh hotel ini cukup bervariasi seperti halnya dengan hotel Jogja lainnya, yang menarik dari hotel ini anda bisa memilih jenis kategori kamar yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kepasitas budget anda. 

Kalau anda ingin mencari kamar single bad dengan harga murah hanya dengan fasilitas fan + kamar luar hanya sebesar Rp. 60.000 an saja, kemudian untuk Double + Fan + Kamar dalam hanya sekitar Rp. 80.000. bagaimana sangat murah bukan ? Harga ini sudah termasuk juga fasilitas lainnya, untuk sewa tambahan seperti kipas angin/TV per malam hanya 15.000 an saja.

Hotel Puri Pangeran 


Hotel murah di Jogja berikutnya adalah hotel dengan fasilitas yang lebih lengkap dibandingakan dengan hotel lainnya, kalau hotel pertama harganya murah dan paling mahal hanya 80.000 an, maka untuk hotel satu ini harganya sedikit lebih mahal yaitu Rp. 300.000 an keatas dengan fasilitas yang lengkap. 

Terletak di Jl.Masjid, No. 7, Puro Pakualaman. Hotel ini dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Puro Pakualaman, Malioboro dan lain-lain. Untuk harga sewa kamar hotel dibagi menjadi beberapa kategori. Untuk 2 Bed + Fan harga yang ditawarkan sebesar Rp. 75.000. 2 Bed + AC = Rp. 175.000 dan paling mahal adalah Family + AC = Rp. 325.000 an. 

Hotel House 140


Hotel berikutnya yang kami rekomendasikan untuk anda adalah hotel House 140 yang mana untuk hotel satu ini juga memiliki fasilitas lengkap sama dengan fasilitas hotel lainnya, kebanyakan kalau di hotel Jogja sendiri kategori kamar dibagi agar lebih memudahkan para pemesan memilih jenis kamar paling murah dan paling mahal. 

Lokasinya berada di Jl. Maguwo, No.140, sebelah kanan AAU Jogja. Paling mahal harga sewanya Rp. 230.000 an saja, sedangkan paling murah hanya Rp. 80.000 an. 
Hotel Mentana Yogyakarta

Hotel murah terakhir yang ada di Jogja adalah hotel mentana, yang mana lokasinya berada di Jl. Teuku Cik Ditiro, No. 22, Terban, Yogyakarta. Harga paling mahal per malamnya hanya Rp. 350.000 ribuan saja, sedangkan harga termurah untuk kamar hotel di sini hanya Rp. 85.000 an saja. 

Anda bisa menghubungi nomor (0274) 7496373 untuk informasi lebih lanjut.Nah itulah beberapa daftar hotel murah rekomendasi untuk para backpaker dan traveler. 

0 komentar:

Posting Komentar