Kamis, 14 September 2017

Sang Bintang CR7 benamkan APOEL di Santiago Bernabeu


Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, merasa timnya tidak dalam performa terbaik saat menjamu APOEL dalam matchday perdana babak penyisihan Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. Meski pada pertandingan tersebut tuan rumah mampu meraih kemenangan 3-0.

“Kami jelas layak mendapat kemenangan dan bisa mencetak lebih banyak gol. Ini bukan penampilan terbaik kami tapi kami menang 3-0 dan itu tidak buruk,” kata Kroos, seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

Los Blancos –julukan Madrid– sebenarnya mampu unggul cepat atas APOEL setelah Cristiano Ronaldo meneruskan umpan tarik Gareth Bale di menit 12. Sayang itu menjadi satu-satunya gol tuan rumah meski mendominasi babak pertama.

Setelah turun minum, Madrid bermain lebih efektif. Hasilnya, anak asuh Zinedine Zidane mencetak dua gol tambahan melalui penalti Ronaldo dan tendangan salto Sergio Ramos di menit 61.

Lebih lanjut, Kroos mengatakan Madrid saat ini tengah memikirkan dua pertandingan lainnya di Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur. Pemain berpaspor Jerman itu merasa Die Borussen –julukan Dortmund– akan menjadi lawan terberat Madrid di babak penyisihan Grup H.

“Sekarang kami memiliki dua pesaing terbesar dan pertandingan melawan Dortmund akan menjadi tantangan besar bagi kami,” jelas Kroos.

0 komentar:

Posting Komentar