Kamis, 14 September 2017

Kurnia Meiga Belum Konsisten dan Fokus


Manajemen Arema FC membantah penyakit yang dialami Kurnia Meiga saat ini adalah buta. "Kita meluruskan, kalau buta tidak benar itu. Gangguan terhadap mata iya," kata media officer Arema FC Sudarmaji kepada pemberita Kamis (14/7/2017).

Menurutnya, saat ini manajemen sedikit memproteksi seputar penyakit yang sedang dialami kiper andalan Arema FC itu. Manajemen juga mengupayakan agar Meiga bisa fokus dalam memulihkan penyakit yang diderita.

"Kita sangat membutuhkan Meiga untuk memperkuat tim di sisa pertandingan agar tetap berada di posisi aman dan tidak terdegradasi," kata Sudarmaji.

Karenanya, Sudarmaji khawatir spekulasi terkait penyakit yang dialami Meiga bisa mengganggu kondisi sang pemain. Manajemen menyatakan Meiga optimis bisa segera sembuh dan bergabung lagi bersama tim.

Setelah laga melawan Barito Putera, kondisi Meiga memang menurun. Akibatnya ia absen saat Tim Nasional (Timnas) Indonesia bermain 0-0 kontra Fiji di laga uji coba internasional.

Akibat penyakit yang dialami, pemain yang membawa Arema juara Indonesia Super League (ISL) 2010 itu absen di dua laga terkini bareng Singo Edan di Liga 1 2017. Nahas bagi Arema, klub kebanggaan Kota Malang itu ditahan PSM Makassar 3-3 dan takluk 0-2 dari Madura United. Jelas hasil itu mengindikasikan, kebutuhan Arema akan Meiga begitu besar.

0 komentar:

Posting Komentar