Kamis, 14 September 2017

Conor McGregor siap bertanding lagi


Mantan petinju dunia, Paulie Malignaggi, mengaku mengetahui siapa lawan yang akan dihadapi bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor berikutnya. 

Sejak tampil menghadapi Floyd Mayweather di T-Mobile Arena pada 27 Agustus 2017. Petarung asal Irlandia tersebut kian terkenal di depan publik. Bahkan banyak spekulasi yang beredar mengenai siapa lawan The Notorious –julukan Conor McGregor- berikutnya. 

Ketika ditumbangkan The Money Man –julukan Floyd Mayweather- di ronde ke-10, banyak tawaran dari para penantang yang mengaku siap menjadi lawan berikutnya di atas ring. 

Mulai dari Brock Lesnar hingga musuh bebuyutannya, Nate Diaz, turut menjadi daftar petarung yang akan menjadi lawan berikutnya. 

Sebagaimana diberitakan Give Me Sport, Kamis (14/9/2017), Malignaggi percaya bahwa Kevin Lee dan Tony Ferguson akan menjadi lawan selanjutnya. Keduanya berharap dapat menjalani duel melawan McGregor di UFC 216. 

Namun di sisi lain, McGregor diperkirakan akan kembali melakukan pertarungan hebat melawan Nate Diaz untuk yang ketiga kalinya. Pasalnya Diaz sempat mengalahkan McGregor di UFC 196 sebelum petarung berkebangsaan Iralndia tersebut membungkam Diaz lima bulan kemudian di UFC 202.

0 komentar:

Posting Komentar