Kamis, 14 September 2017

Bomber Ganas Sylvano Comvalius Bali United


Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tidak gentar meski timnya akan bertandang ke markas Bali United di pekan 24 Liga 1 2017, Jumat 15 September 2017. Meski Bali United kini menduduki posisi dua Liga 1 dan memiliki lini serang mematikan, pelatih berpaspor Brasil itu tak takut.

“Bali United saat ini ada di papan atas. Mereka mencetak banyak gol dan striker mereka (Comvalius) top skor liga. Kami pasti akan berkerja keras untuk laga besok, persija juga punya lini belakang yang kuat,” kata Teco dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Kamis (14/9/2017).

Serdadu Tridatu –julukan Bali United– kini tercatat sebagai tim terproduktif di Liga 1 2017. Dari 23 penampilan, Irfan Bachim dan kawan-kawan mengemas 52 gol. Sebanyak 25 gol di antaranya atau hampir separuh dicetak sang bomber berpaspor Belanda, Sylvano Comvalius.

Meski begitu, Persija memiliki modal apik. Pertahanan Persija yang dikomandoi Willian Pacheco merupakan yang terkuat musim ini.

Sejauh ini gawang Persija kawalan Andritany Ardhiyasa hanya kemasukan 14 kali. Melihat fakta itu, Teco yang baru saja mengantarkan Persija menumbangkan Mitra Kukar 2-1 di Stadion Aji Imbut berharap, minimal dapat mengemas satu poin di kandang Bali United.

“Kita baru datang datang dari Mitra Kukar, lalu libur satu hari. Setelah itu kami latihan fisik dan taktik. Tim kami punya semangat tinggi, target minimal satu poin di sini,” lanjut mantan asisten Jacksen F Tiago di Persebaya Surabaya itu.

Baik Persija dan Bali United tidak terkalahkan di lima laga terakhir Liga 1 2017. Persija mengemas tiga imbang dan dua kalah, sedangkan Bali meraih empat menang dan satu imbang.

0 komentar:

Posting Komentar