Selasa, 22 Agustus 2017

Panduan Membeli Vapor Untuk Pemula

Panduan Membeli Vapor Untuk Pemula

Vapor sekarang menjadi tren diberbagai kalangan, terutama dikalangan pecinta rokok, menurut sebagian besar mereka vapor bisa mengurangi kecanduan rokok. Vapor sendiri merupakan rokok elektrik yang pertama kali ditemukan pada tahun 2003 oleh apoteker cina chon lik, kemudian menyebar keseluruh dunia hingga sekarang.

Bahkan kontes dunia vapor berupa freestyle, dan jenis lainnya sudah sering di adakan.

Bagi anda yang ingin membeli vapor, sebaiknya jangan asal pilih, ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelumnya agar tidak menyesal.

1.      Tentukan Anggaran

Harga dari vape cukup beragam, dari 500 ribuan hingga jutaan rupiah, jadi sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Menurut hemat saya  untuk awal beli yang murah dulu, kemudian jika sudah merasa terbiasa, anda bisa upgrade ke jenis yang lebih di inginkan.

2.      Pilih dan Bandingkan Produk

Anda bisa memilih dan membandingkan produk vape dari berbagai toko yang ada di kota anda, atau bisa juga melalui toko online, tapi jika anda masih pemula sebaiknya survey di kota anda sendiri agar bisa melihat produknya secara langsung.


3.      Cari Reviewnya

Setelah memilih produk vape yang kalian inginkan, coba cari reviewnya melalui mbah google atau youtube, apakah sudah sesuai dengan yang kalian inginkan. Selain itu nantinya kalian juga tahu liquid apa yang cocok untuk vapor pilihan kalian.

4.      Tanyakan Pada yang Lebih Ahli

Setelah kamu memilih produk yang diinginkan, selanjutnya tanyakan kepada ahlinya, apakah produk itu memang sesuai dengan kriteria pilihanmu, atau apakah sudah sesuai untuk pemula.

Bagian-bagian vape di jual terpisah, jadi jika suatu saat ada bagian vape anda yang rusak, anda bisa membelinya di toko vape yang menyediakan jasa jual beli aksesoris vape di kota anda.


Selain itu, liquid vapor ada bermacam-macam, efeknya ada pada asap yang dihasilkan hingga tingkat nikotinnya, kalau masalah rasa setiap orang tentu berbeda-beda, anda juga bisa mencari liquid di toko online yang jual liquid vapor.

0 komentar:

Posting Komentar