Kamis, 17 Agustus 2017

Kesedihan Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo

Kesedihan Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo

Real Madrid menjamu Barcelona di laga penentuan Piala Super Spanyol 2017 di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017) dini hari.

Los Blancos tanpa Cristiano Ronaldo yang dikartu merah. Banding mereka terkait larangan tampil dalam lima pertandingan terhadap Ronaldo ditolak Federasi Sepak Bola Spanyol.

Ronaldo melalui unggahan di instagram memprotes keputusan Federasi Sepak Bola Spanyol. Ia menyebutkan larangan 5 pertandingan adalah hukuman konyol.

Ia tampak emosional, tergambar dengan banyaknya tanda seru dalam caption unggahannya.

Namun begitu, Ronaldo tetap mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim dan fan untuk dukungannya. Berikut unggahan Instagram Cristiano Ronaldo.

Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia kira-kira akan seperti ini.

"Tidak mungkin tahan dengan situasi seperti ini, Ini 5 pertandingan!! Terlalu konyol dan dibesar-besarkan, Ini adalah sebuah penganiayaan! Terima kasih kepada rekan satu tim dan juga fan atas dukungan kalian!!!"

Sementara itu sampai berita ini diturunkan, Real Madrid dikabarkan masih melakukan upaya terakhir untuk menangguhkan hukuman agar Ronaldo dapat tampil saat melawan Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol.

Berita ini ditulis wartawan BolaSport.com, Bagas Reza Murti, dengan judul: Jelang Leg 2 Real Madrid vs Barcelona, Cristiano Ronaldo Unggah Foto Dirinya Saat Dikartu Merah, Apa Maksudnya?

0 komentar:

Posting Komentar