Sabtu, 07 Januari 2017

Makan Kacang Polong Menyehatkan


Ketika memasuki usia 30 tahun, sistem kekebalan tubuh seseorang semakin menurun. Belum lagi dipengaruhi oleh gaya hidup yang tidak sehat dari pengaruh makanan. 

Penyakit lebih sering diderita orang usia 30 tahun saat nanti masa produktivitasnya sudah habis. Maka, Anda harus mencegahnya dengan mengonsumsi makanan sehat seperti kacang polong. 

Lebih lanjut, simak lima ulasan lima manfaat kacang polong yang harus Anda tahu, dikutip Boldsky, Sabtu (7/1/2017). 

Mencegah penyakit alzheimer Kacang polong juga mengandung vitamin C, vitamin E, omega-3 lemak, seng dan juga fitonutrien. Tentu dalam jangka panjang, nutrisi itu dibutuhkan untuk mencegah masalah penyakit otak, termasuk alzheimer. 

Mencegah kanker lambung Perlu Anda tahu, kacang polong mengandung phytonutrient yang disebut coumestrol. 

Ini adalah salah satu bahan utama yang membantu mencegah kanker perut. Mencegah bronkitis Musim hujan, waspada batuk hingga bronkitis. 

Tapi kalau Anda rutin mengonsumsi kacang polong dapat membantu mencegahnya. Ya, kacang polong mengandung tinggi vitamin C, vitamin E,antioksidan dan sifat anti-inflamasi yang menjaga kesehatan paru-paru. 

Membuat tulang kuat Kacang polong juga mengandung vitamin K, kalsium dan vitamin B yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tulang. 

Bagi wanita, makan kacang polong dapat mencegah kerusakan tulang dan osteoporosis. Mencegah penyakit jantung Bagi orang usia 30 tahunan bersifat antioksidan dan anti-inflamasi. 

Ini membantu dalam menurunkan kadar kolesterol dan menjaga kesehatan pembuluh darah. Sehingga, Anda dapat mencegah risiko penyakit jantung.

0 komentar:

Poskan Komentar