Minggu, 08 Januari 2017

Ke Indahan Gunung Anak Krakatau

Liburan dan ber Wisata ke Gunung Anak Krakatau adalah salah satu pilihan liburan yang menarik di ujung Pulau Jawa dan Sumatera.

Daerah yang pernah menjadi sumber ledakan dahsyat Gunung Krakatau ini kini menjadi wilayah kepulauan yang menakjubkan untuk dieksplorasi. 

Sekarang ini ada banyak open trip atau paket wisata yang dibuka untuk dimanfaatkan Anda yang penasaran dengan keindahan perairan Selat Sunda tersebut. 

Hanya cukup meluangkan waktu dua hari, berikut adalah itinerary perjalanan yang bisa dicatat, seperti dikumpulkan Okezone dari berbagai sumber. 

Hari pertama 
jika Anda dari Pulau Jawa, Anda bisa naik kapal penyeberangan di Pelabuhan Merak saat tengah malam. 

Setelah sampai di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, perjalanan dilanjutkan ke Dermaga Canti untuk sarapan dan memulai aktivitas laut, seperti snorkeling atau jelajah pulau.

Pulau-pulau yang bisa Anda kunjungi antara lain Pulau Sebuku Kecil, Pulau Sebuku Besar, dan Pulau Sebesi. 

Di tengah hari, Anda bisa langsung check ini penginapan dan beristirahat sebelum melanjutkan petualangan berikutnya. 

Pulau Umang-Umang biasanya jadi destinasi selanjutnya sampai waktu berburu matahari terbenam. 

Hari kedua 
Di hari kedua ini, liburan ke Gunung Anak Krakatau baru dimulai. Setelah sarapan, Anda bisa kembali bersnokeling ria dan lanjut pergi ke Lagoon Cabe. 

Sebelum perjalanan usai sekembalinya ke Pulau Sebesi dan pulang melalui Dermaga Canti, Anda bisa mampir sejenak di kota Lampung untuk membeli oleh-oleh.

0 komentar:

Posting Komentar