Jumat, 06 Januari 2017

Ini Bahayanya kalau makan yang Manis - manis


Siapa yang tidak senang dengan kehadiran cake, pizza, atau martabak saat ada yang ulang tahun di kantor? Semuanya pasti berbahagia dengan adanya makanan lezat ini. 

Namun, sebuah studi menunjukkan, pembagian makanan manis di kantor dapat menyebabkan obesitas. 

Menurut Profesor Nigel Hunt, dekan Fakultas Bedah Gigi di Royal College of Surgeons di Inggris, biasanya budaya ini terjadi ketika manajer ingin memberikan penghargaan kepada staf atau rekan kantor yang bawa oleh-oleh selepas liburan. 

Memang menyenangkan, tetapi hal ini merugikan kesehatan para karyawan. Mereka perlu membuat resolusi tahun baru untuk menghilangkan tradisi budaya kue.

 "Sementara ulasan ini melibatkan makanan manis bisa menimbulkan makna yang baik. Makanan manis bisa berkontribusi terhadap epidemi obesitas saat ini dan kesehatan mulut yang buruk," jelas Hunt. 

Ia menambahkan, masyarakat kini butuh perbuahan budaya di kantor dan tempat kerja lainnya untuk mengonsumsi makanan sehat. 

Cara ini mampu menghindari mereka mengalah pada godaan manis seperti kue, permen, dan biskuit. Siapkah Anda? Demikian dilansir dari Zeenews, Kamis (5/1/2017).

0 komentar:

Poskan Komentar